IKLAN

Jumat, 23 September 2011

TIPS MEMPERCEPAT JARINGAN INTERNET


IMADA akan memberikan anda tips agar penggunaan internet anda yang lambat akan menjadi lebih cepat, sehingga anda tidak perlu lagi menunggu tuh internet yang sedang loading apabila anda sedang browser atau bermain game online. IMADA akan memberikan tips agar anda tidak lelah menunggu dan menunggu, apa lagi anda sedang bermain internet di kantor atau di warnet dan juga di tempat-tempat yang terdapat wifi atau hotspot. pasti lambat banget tuh internet, karena terlalu lambat bisa sampai botak tuh kepala, sampai keringat dingin nungguin loading tuh internet, apalagi saat anda mengunduh file, foto, video dan sebagainya, bisa saja tiba-tiba langsung error. wekekekeke..... kasian deh lu.

Bagaimana caranya agar internet lebih cepat ??????
caranya gampang koq, anda harus menginstal aplikasi yang bernama NET CUT, dari namanya anda mungkin sudah tau kan, untuk mendapatkan aplikasi NET CUT anda dapat langsung mendownload dengan mengklik link yang ada di bawah ini.


Cara penggunaannya gampang koq, tinggal jalankan aplikasi NET CUT yang sudah anda download tadi kemudian apabila anda sudah terhubung pada jaringan internet dengan menggunakan Lan ataupun wireles, saat anda menjalankan aplikasi NET CUT, akan muncul beberapa nomor IP pengguna internet di sekitar anda, tinggal anda tandai kemudian anda cut tuh nomor IP, di jamin anda langsung cepet bermain internet dan tidak perlu menunggu lama. 

Silahkan di coba........... pasti semua teman anda menjadi bingung, karena anda sendiri yang dapat bermain internet. xi xi xi xi xi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar