IKLAN

Minggu, 25 September 2011

CARA MENGETAHUI PASSWORD FACEBOOK TEMAN

Facebook merupakan situs jejaring sosial yang saat ini sedang di minati oleh banyak kalangan di seluruh dunia. akun facebook yang di miliki hanya di ketahui oleh pemilik akun facebook tersebut, karena terkadang tersimpan hal yang sangat rahasia. 

IMADA akan memberikan cara untuk mengetahui password facebook teman ataupun pasangan anda. agar memudahkan anda untuk mengetahui dengan siapa saja teman dan pasangan anda berinteraksi di facebook atau mau mendapatkan chips poker secara gratis.

Ada beberapa cara yang sangat mudah sekali untuk mengetahui password teman atau pasangan anda, caranya gampang sekali dan sangat mudah, berikut caranya :

1. Tanya sendiri kepada teman atau pasangan anda apa password facebook mereka, jika mereka memberi tahu kepada anda berarti anda beruntung dan mereka dodol, bego', bodoh, tolol, goblok.

2. Saat orang lain akan login di facebook, cepat intip password yang dia tulis tanpa ketahuan orang tersebut, jika ketahuan bonyok deh tuh muka.

3. Pergilah ke tempat orang yang bisa mengajarkan anda untuk membaca pikiran orang lain agar anda bisa membaca pikiran orang lain saat akan mengetik password facebook.

4. Ancam dengan menggunakan senjata ke teman atau orang lain agar dia memberikan password facebooknya, jika dia melapor ke polisi,anda sangat beruntung sekali, anda bakalan nginep di hotel prodeo berbintang lima berpintu teralis deh. GRATIS !!!.

5. Pergilah ke dapur untuk mengambil pisau atau meminum racun serangga agar anda cepat mati, kata orang-orang sih kalau sudah mati akan mengetahui segalanya,otomatis mengetahui password orang lain kan.

6. Kalau cara di atas tidak berhasil, berarti anda apeeeeessssssss......!!!!

Ha ha ha ha, serius amat ngebacanya, tulisan ini hanya untuk tertawa, karena tertawa itu sehat lho. tapi ketawanya jangan keterusan, nanti di kira orang Gila***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar