IKLAN

Rabu, 02 November 2011

TIPS TAMPARAN MAUT UNTUK MENYADARKAN COWOK


Buat kamu para cewek yang sering di sakiti, di hianati, di bohongi sama pacar, atau sering di jahilin sama temen. kamu harus bisa ngasih pelajaran buat tuh cowok biar gak menganggap remeh kamu. kamu juga harus mengetahui di mana letak tamparan agar si cowok merasakan sakit yang membekas dan tak terlupakan.

1. Tampar Cowok sampe nyolok matanya.

wahhh.... kejammmm.... biarin aja ya, biarin tuh cowok gak nganggap remeh kamu para cewek, di jamin tuh cowok langsung meneteskan air mata, biar semua orang tau sekejam-kejamnya cowok yang gak punya hati, tapi dia punya air mata untuk menangis. pasti tuh cowok gak akan pernah lupa tamparan kamu.

2. Tampar pas pipinya sekuat tenaga kamu, sampe bunyi dan membekas tangan kamu di pipinya.

Tamparan kamu ini emang gak begitu sakit, tapi pedessssssnya itu yang gak nahan. rasa sakit tamparan di pipi emang gak begitu perih, tapi suara tamparan kamu itu yang membuat cowok yang kamu tampar, selalu teringat-ingat sama tamparan kamu, suara tamparan kamu di pipi tuh cowok adalah suara yang terperih dan akan di inget seumur hidup. apalagi sewaktu kamu tampar tuh cowok, semua orang langsung melihat tuh cowok, weeeeewwww..... perih coy.

3. Tampar tuh cowok pas di bibir.

Bibir adalah organ tubuh yang sensitif dan mudah luka, semakin kuat kamu para cewek njampar tuh bibir, maka makin besar pula kemungkinan bibir berdarah. di tanggung gak bisa makan deh tuh cowok, menahan sengsaranya tuh bibir sobek akibat tamparan kamu. pedih ui.....

setelah kamu para cewek mencoba tips di atas, tapi tuh cowok gak sadar juga, kamu tampar aja pake sepatu high heels, kayu, besi,gelas kaca, jika masih juga gak sadar, ambil golok neng..... he he he piss.!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar