IKLAN

Kamis, 24 November 2011

SINGKAWANG HEBOH SEORANG WARGA DI SELAMATKAN OLEH IKAN

Di Singkawang sekarang ini sedang heboh mengenai adanya seorang warga yang sedang sekarat dan di selamatkan oleh seekor ikan. Seorang laki-laki yang enggan di sebutkan namanya itu pun bercerita kepada warga sekitarnya yang penasaran ingin mendengarkan ceritanya.

Tak ayalpun warga berbondong-bondong datang ke rumah laki-laki tersebut, ratusan orang mengantri di depan rumah, tidak hanya warga sekitar yang datang, tetapi warga dari kecamatan singkawang selatan, timur, utara dan barat juga ada yang berdatangan.

Para wartawan pun tidak mau ketinggalan dengan berita yang telah menggemparkan warga masyarakat kota Singkawang. Wartawan berdatangan untuk mengkonfirmasi adanya berita tersebut.

Terjadilah perbincangan antara warga dan orang laki-laki tersebut, yang kemudian seorang wartawan dari media massa juga bertanya, bagaimana caranya anda di selamatkan oleh seekor ikan ? dengan di kelilingi oleh para pendengar yang mulai penasaran.

seorang laki-laki tersebut lalu menjawab "Waktu itu saya sedang tersesat di hutan dan sekarat karena kelaparan, ada sungai di dekatku, aku menangkap ikan itu dan memakannya, ikan itu menyelamatkan hidupku"

mendengar jawaban tersebut semua wargapun langsung pulang dengan nada kecewa. he he he.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar