IKLAN

Senin, 14 November 2011

VARIASI DALAM BERCIUMAN


Ada berbagai macam variasi berciuman, agar anda dan pasangan tidak merasa bosan dalam menjalin suatu hubungan, dengan mencoba bermacam ciuman akan menambah romantisnya hubungan anda dan pasangan anda.

ada 20 variasi dalam berciuman di bawah ini.

1. Butterfly Kiss
Mencium bagian tubuh si dia dengan mengedipkan mata sehingga bulu mata mengenai bagian tubuh hingga pasangan anda merasakan geli. ciuman ini bisa di berikan pada pipi, ujung bibir, dahi ataupun perut.

2. Cheek Kiss
Ciuman ini di berikan pada kencan pertama, menandakan bahwa "aku suka padamu". ciuman pipi ini akan lebih terasa mesra jika anda mengetahui caranya, letakkan tangan anda di pundaknya, sebelum mencium usap terlebih dahulu pipinya dengan bibir anda dan lakukan dengan penuh kelembutan.

3. Eskimo Kiss
Ciuman yang di lakukan dengan cara saling menggosokan hidung anda dengan pasangan. biar lebih seru dan serasa dieskimo, lakukanlah di depan kulkas yang terbuka.

4. Eyelid Kiss
Jika pasangan anda sedang tidur, ciumlah kelopak matanya yang tertutup dengan perlahan dan mesra, ciuman yang sederhana akan sangat berarti dan mendalam bagi pasangan anda.

5. Freeze Kiss
Ciuman yang di lakukan setelah bibir di tempel es batu. Dingin tapi menyenangkan. ada cara yang lain yaitu anda dan pasangan berciuman sambil memainkan esbatu dengan lidah di dalam mulut.

6. Earlobe Kiss
Ciumlah pasangan anda tepat di telinganya, jangan bersuara, cukup hembusan nafas saja karena suara anda akan membuatnya terperanjat.

7. The Whipped Cream Kiss
Ciuman ini sangat menggairahkan dan penuh nafsu, celupkan jari anda pada whipped cream lalu jilat jari andakemudian anda berciuman dengan pasangan anda, ciuman yang manis akan terasa karena masih ada cita rasa dari whipped cream yang tersisa.

8. Foot Kiss
Ciuman romantis yang penuh isyarat, pasangan anda akan merasa geli dan buatlah dia merasa lebih rileks dan menikmati ciuman anda. caranya pijat terlebih dahulu kaki pasangan anda, pada saat anda mengelus kaki pasangan anda, mulailah aksi ciuman anda luncurkan dari bawah ke atas.

9. Quickie Kiss
Ciuman singkat yang dapat anda berikan jika anda benar-benar sedang sibuk. kecup hidungnya lalu kecup bibirnya, ciuman ini hanya membutuhkan waktu 1/4 detik.

10. Forhead Kiss
Disebut sebagai ciuan ibu. karena ciuman ini bersifat menenangkan bagi siapa saja. tak ada ciuman di dahi yang dapat membangkitkan nafsu.

11. French Kiss
Dapat juga di sebut sebagai  The English Kiss atau Soul Kiss. gaya berciuman yang memerlukan keahlian anda dan pasangan anda dalam bermain lidah.

12. Fruit Kiss
Ciuman yang menggunakan potongan buah. caranya letakkan potongan buah di antara bibir anda lalu dekatkan bibir anda pada bibir pasangan anda. gigit buah setengah sampai bibir anda dan pasangan anda menepel kemudian berciuman lah dengan bergairah.

13. Hand Kiss
Mencium punggung tangan pasangan anda dengan mesra lalu merambat ke bagian atas.

14. Lick Kiss
Sebelum ciuman berlangsung, mainkan lidah anda pada bibir pasangan anda. setelah situasi memanas, barulah masukan lidah anda di dalam mulutnya.

15. Talking Kiss
Sesekali pada saat berciuman tak ada salahnya anda mengucapkan i love u di dalam mulut pasangan anda. suasana akan bertambah romantis.

16. Nip Kiss
Ciuman yang erotis dan penuh sensasi, saat berciuman ciumlah sesekali bibrnya. lakukan dengan perlahan dan jangan sampai pasangan anda merasa kesakitan.

17. Sip Kiss
ebelum mencium pasangan anda, teguk terlebih dahulu minuman favorit anda, lalu tumpahkan di dalam mulut pasangan anda.

18. The Buzzing Kiss
Ciumlah belakang telinganya dengan perlahan, dengan suara geraman dan dengungan mesra menuju leher pasangan anda, gigit secara perlahan lehernya sampai anda mencium bibirnya.

19. Vacuum Kiss
Ciuman yang dilakukan sambil meniup mulut pasangan sampai pipi pasangan anda mengembang kemudian kempisan dan lakukan berulang kali sehingga ada angin bertiup bolak balik dari mulut anda ke mulut pasangan anda.

20. Tongue Sucking
Merupakan variasi dari french kiss, ketika anda dan pasangan anda memainkan lidah, sesekali hisaplah lidahnya, pasti pasangan anda akan merasa lebih seksi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar