IKLAN

Rabu, 05 Oktober 2011

CARA MELIHAT HANTU ATAU TUYUL

Di kehidupan ini anda pasti sering mendengar adanya hantu, baik yang terekam oleh kamera lewat foto atau video. bahkan mungkin anda pernah mengalaminya sendiri melihat hantu dan anda juga pasti pernah bermimpi di kejar-kejar oleh hantu. mengerikan bukan !!!!

Di dalam kehidupan sehari-hari, pasti ada orang di sekitar anda yang tidak percaya dengan adanya hantu, atau anda sendiri yang tidak percaya bahwa hantu itu ada.

Yakinlah dan Percayalah bahwa hantu itu ada. jika anda tidak percaya dan ingin membuktikannya, IMADA akan memberikan cara-cara melihat hantu.

Cara melihat hantu :
Sebelum anda akan melakukan ritual melihat hantu, anda harus mempersiapkan bahan-bahan terlebih dahulu dalam artian yaitu sesajen. bahan tersebut adalah :
1. satu buah telur ayam.
2. satu buah cabe kering.
3. satu buah bawang putih.
4. lampu pelita atau lampu teplok (bukan lilin).
5. korek api.
6. satu buah piring yang terbuat dari seng atau aluminium.
7. satu buah cermin.

setelah dipersiapkan bahan tersebut adapun cara agar anda dapat melihat hantu sebagai berikut :

1. Anda harus berada di dalam kamar, jika anda merasa takut, anda bisa mengajak satu orang teman.

2. Setelah anda masuk di dalam kamar matikan lampu kamar anda agar kamar anda menjadi gelap.

3. Nyalakan lampu pelita atau lampu teplok yang sudah di siapkan tadi.

4. Ambil piring yang terbuat dari besi kemudian anda pegang dengan kedua tangan dan kemudian anda letakkan bagian bawah piring di atas lampu pelita atau lampu teplok dan anda putar kekanan 5 kali dan kekiri 5 kali.

5. letakkan tangan anda atau tangan teman anda pada bagian bawah piring yang telah anda putar di atas lampu teplok tadi dan putarkan tangan anda 3 kali kekanan dan 3 kali kekiri kemudian anda usap wajah anda kekanan dan kekiri.

6. Nyalakan lampu kamar anda dan peganglah cermin dan lihatlah di cermin, maka anda akan melihat hantu.

demikianlah cara-cara melihat hantu. setelah anda melakukan ritual tersebut, maka anda akan percaya bahwa hantu itu ada.

SELAMAT MENCOBA !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar