IKLAN

Kamis, 10 November 2011

MENGENAL WANITA DARI BENTUK GIGI

Bagi para pria yang memiliki seorang wanita sebagai pasangan hidup, kekasih, pacar, teman dekat atau seorang wanita yang baru saja di kenal, sebaiknya anda dapat mengenali karakter dari wanita tersebut.

Banyak berbagai cara untuk mengetahui karakter dari seorang wanita, tetapi di sini IMADA akan memberikan tips untuk mengenal karakter seorang wanita dari bentuk gigi.

1. Gigi jarang dan kecil
Seorang wanita yang memiliki gigi kecil dan jarang-jarang, biasanya memiliki sifat atau tingkah laku yang sangat buruk. wanita ini suka menilai orang lain namun sebaliknya dia tidak mau di nilai oleh orang lain. hal yang paling buruk adalah, wanita ini tidak mau kalah di hadapan suami. memiliki kualitas sek yang cenderung biasa-biasa saja dan selalu pasrah jika di ajak berhubungan dengan pasangannya.


2. Gigi sedang dan rata
Wanita dengan gigi seperti ini biasanya memiliki sifat yang baik dan suka menolong. selalu berusaha untuk membahagiakan pasangannya. pandai bermain di atas ranjang bahkan mempunyai kemampuan untuk bermain berjam-jam di atas ranjang tinggal kemampuan laki-laki yang mengimbangi wanita yang memiliki gigi sedang dan rata.


3. Gigi besar dan jarang
Wanita seperti ini biasanya suka memfitnah dan iri hati terhadap keberhasilan orang lain. bahkan selalu sering marah-marah jika keinginannya tidak terpenuhi dan akan melakukan hal apa saja agar kemauannya di turuti. pandai memanjakan diri kepada suami yang cenderung di buat-buat. hanya laki-laki yang mempunyai kemampuan membimbing dan memiliki kesabaran yang tinggi untuk meghadapi wanita ini. dalam permainan di ranjang, wanita ini tidak mau mengalah dan sangat agresif.


4. Gigi Maju ke depan
Wanita seperti ini mempunyai type yang bermacam-macam, jika gigi terlihat kecil masih dapat di toleransi, dalam arti tidak terlalu memeras suami, jika gigi terlihat besar maka siap-siaplah suami menerima caci maki dari sang istri. wanita seperti ini mudah mengeluh dan tidak menerima apa yang telah di dapat. dalam urusan ranjang wanita ini masih terbilang sangat agreif.


5. Gigi Gingsul
Wanita yang memiliki gigi gingsul tepat di pinggir gigi, tentu akan menambah kecantikan wanita tersebut. namun jika sebaliknya, gigi gingsul berada di depan, maka akan mengganggu wajah si pemilik gigi tersebut. wanita yang memiliki gigi gingsul sangat mudah di ajak bicara, emiliki pengetahuan luas walau kadang bersifat kekanak-kanakan. dalam urusan ranjang, wanita ini sangat pandai memuaskan pasangannya dan mengetahui apa yang di inginkan pasangannya.


6. Gigi masuk kedalam
Wanita yang memiliki gigi seperti ini biasanya seorang yang pendiam dan pemalu. sifatnya yang pendiam dan pemalu membuat semua pria penasaran ingin mengetahui sifat dasarnya. jika wanita ini memiliki wajah cantik, maka banyak pria yang mengejarnya dan ingin mendapatkan cintanya, tapi sayangnya wanita ini dalam urusan ranjang agak pasif, sehingga pria harus merangsangnya terlebih dahulu agar wanita ini menjadi aktif.


7. Gigi kecil dan rancak
Pada umumnya wanita memiliki gigi kecil memiliki wajah imut-imut, bisa di sebut juga dengan baby face, wajah yang terlihat selalu muda. memiliki sifat yang menyenangkan, dapat memberikan perhatian penuh pada pasangan, suka menolong dan baik tutur katanya. dalam urusan ranjang, wanita ini dapat mengimbangi pasangannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar