IKLAN

Jumat, 07 Oktober 2011

MELIHAT KEPRIBADIAN DARI WARNA KESUKAANMU



A. WARNA MERAH


Kamu termasuk type yang berwibawa dan suka mengayomi teman yang lemah. walau sering sekali bergaul dan bercanda, tapi kamu bisa menahan diri. banyak orang yang mengatakan cinta, tetapi kamu selalu berfikir dan berfikir lagi. Kamu termasuk type yang sulit jatuh cinta.

B. WARNA HITAM


Kamu termasuk type orang yang sangat lincah dalam hal-hal tertentu saja. kalau kamu berada di lingkungan yang tidak di sukai, kamu akan menjadi murung. selalu tampil menarik, rapi, cukup banyak lawan jenis berusaha mengejar cintamu.

C. WARNA PUTIH


Jika kamu menyukai warna putih. maka kamu adalah orang yang di ciptakan dan terlahir sempurna. banyak orang yang mengagumi karena sifat yang anggun, sifat idealis dan moral yang teramat tinggi.tak pernah angkuh dan suka menolong siapapun. dalam percintaan kamu adalah orang yang tenang dan mudah memaafkan pasangan jika ada kesalahan.

D. WARNA UNGU

Jika warna ungu adalah kesukaan kamu, maka kamu adalah type orang yang benar-benar luar biasa, tidak pernah ragu dalam menatap masa depan, apa yang di kerjakan adalah yang terbaik. kamu pandai mengikuti perkembangan jaman, dalam percintaan hanyalah orang yang kuat mental yang bisa mendekati dan menjadi kekasihmu.

E. WARNA KUNING

Kamu mempunyai sifat yang optimis, type orang yang periang dan suka bergaul, tidak memiliki penampilan yang loyo, mempunyai sifat tolong menolong yang selalu ada dalam diri kamu, karena menolong adalah kewajiban mutlak bagi kamu, tidak meremehkan siapapun walaupun orang itu dungu atau bloon. Dalam percintaan kamu adalah orang yang tenang dalam menyelesaikan masalah.

F. WARNA HIJAU

Kamu adalah type orang yang sangat romantik, menyukai keindahan, menyenangi alam dengan udara yang sejuk, selalu memegang prinsip, dalam percintaan, kamu adalah orang yang mendambakan seorang teman hidup yang penuh toleransi dan dapat di percaya.

G. WARNA BIRU

Kamu adalah type orang yang pemurung, selalu menyenangkan dan bertindak pasif dalam segala hal. mendambakan ketenangan dan ketentraman, sulit bergaul, kamu type orang yang selalu menyembunyikan perasaan cinta terhadap orang yang kamu sukai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar