IKLAN

Minggu, 09 Oktober 2011

HEBOH SEORANG BAYI LAHIR TANPA TULANG

Seorang Bayi telah lahir tanpa tulang di Rumah Sakit Bogor.


Peristiwa yang mungkin cukup langka ini sempat menarik perhatian media cetak lokal. tak ayal, para wartawan pemburu berita pun segera mendatangi rumah sakit untuk membuktikan kebenaran kabar tersebut. Di ruang pasien, tampak telah kumpul keluarga serta sanak famili dari pasien.

Sebelumnya pihak dokter yang di mintakan pendapatnya, tidak bisa memberikan jawaban yang memuaskan. bahkan meminta para wartawan untuk menanyakan langsung ke pihak keluarga, kenapa bayi tersebut lahir tanpa tulang.

Para wartawan pun mencoba bertanya kepada pihak keluarga, apa kira-kira penyebab kelainan tersebut.

Menurut penjelasan pihak keluarga, selama mengandung tidak menunjukan tanda-tanda kelainan. Beratnya normal, makannya pun tidak ada yang aneh-aneh. Hanya saja sang ibu tidak suka dengan sayur bayam.

Ketika di tanyakan apa penyebab bayi tersebut terlahir tanpa tulang. Sejenak, tampak semua terdiam, sampai akhirnya juru bicara keluarga maju untuk mencoba menjelaskan, itupun setelah bisik-bisik dengan anggota keluarga lainnya.

juru bicara keluargapun menjelaskan.

"sebenarnya ini adalah urusan intern keluarga kami. tetapi karena anda menanyakannya, maka yang bisa saya sampaikan adalah Tulang dari bayi ini semuanya sedang berkumpul di Medan, karena ada acara keluarga yang tidak bisa di tinggalkan".

Bah. Orang batak rupanya..:)

Nb: Tulang dalam bahasa dan panggilan orang batak artinya Om atau Paman.

sumber : ketawa.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar