IKLAN

Minggu, 30 Oktober 2011

5 SIFAT WANITA DARI CARA DUDUKNYA

Kaum lelaki selalu melihat wanita dari bentuk tubuhnya tetapi masih banyak hal lain yang perlu di perhatikan pada wanita, salah satunya adalah melihat cara duduk wanita.

Dengan melihat cara duduk wanita,maka anda bisa mengetahui kepribadian seorang wanita. perhatikanlah wanita di sekitar anda dengan seksama karena gaya duduk wanita biasanya tidak sengaja di atur atau secara alamiah atau tidak sadar.

Tidak ada salahnya anda simak beberapa arti dari duduk wanita di bawah ini.

1. Bila Wanita duduk manis dengan kedua tangan di atas lutut atau paha.

Wanita yang duduk dengan gaya di atas adalah wanita yang memiliki sifat kekanak-kanakan, wanita ini adalah penghayal sejati dan senang melamun serta menghayalkan hal-hal yang romantis dan seksi. wanita ini sangat romantis dan memuja cinta sehingga mudah terbuai dengan angan-angannya.

wanita seperti ini juga memiliki sifat yang jujur, selalu terbuka dan tergolong kreatif. untuk urusan ranjang, waniuta ini selalu mempunyai kreasi untuk memberikan kepuasan pada pasangannya namun wanita ini memiliki sifat cemburu yang besar terhadap pasangannya.

2. Bila Wanita duduk dengan kaki sejajar biasanya duduk dengan seluruh tubuh bersandar pada kursi dan posisi kaki sejajar dan tertata rapi.

Wanita seperti ini adalah type wanita yang hangat di tempat tidur karena seluruh auranya di penuhi dengan gairah. wanita ini tidak segan melakukan apa saja untuk memberikan kepuasan kepada pasangannya, karena wanita ini adalah pejuang cinta yang hebat.

Wanita ini tidak mudah menyerah, namun sering teledor jika menganggap urusan lain tidak penting, maka tidak heran jika wanita ini melakukan kecerobohan dalam menentukan langkahnya. wanita seperti ini tidak mudah di rayu, apalagi dengan rayuan gombal, apabila dia telah mengambil keputusan maka dia tidak ingin seorangpun menentangnya.

3. Bila Wanita duduk mengundang dengan posisi kaki membentang lebar sehingga mengundang orang sekitar terutama laki-laki untuk memandang dan memperhatikan pahanya yang mulus.

Menandakan bahwa wanita ini adalah type yang selalu ceria, mudah bergaul dan memiliki hasrat penggoda. penampilan wanita ini selalu membuat dada laki-laki berdegup kencang sehingga membawa hayalan pada hal-hal yang terlarang.

wanita ini tidak tahan jika di landa kesepian, menginginkan seorang laki-laki yang siap menghangatkannya setiap waktu. mudah terhanyut dalam hal yang romantis, perasaannya terlalu melankolis.

4. Bila wanita duduk di pinggiran kursi / ujung kursi dengan posisi kaki yang tertata rapi.

Wanita ini tergolong wanita yang bijaksana dan baik hati, tidak segan untuk membantu orang yang ada di sekitarnya. mudah percaya pada janji-janji yang tidak perlu pembuktian. wanita ini mudah tertipu dan termakan rayuan gombal lelaki buaya. karena dengan perkataan cinta dan pernikahan saja mudah terbuai dan lupa daratan karena kasmaran.

Memiliki perasaan yang peka dan mudah mengetahui jika ada laki-laki yang memberikan perhatian lebih kepadanya. apalagi wanita ini tidak tega menolak cinta seseorang sehingga terkesan wanita gampangan.

5. Bila Wanita duduk menyilang dengan kaki saling tumpang tindih dengan lutut dan menjatuhkan tungkainya yang jenjang.

Memiliki pendirian yang teguh, tidak mudah tertipu oleh rayuan gombal oleh kaum lelaki manapun. sangat paham dalam melihat sebuah cinta yang menurutnya gombal dan cinta yang dapat di andalkan.

Wanita ini memiliki sifat ketelitian dan hati-hati dalam menguji dan mengkalkulasi keuntungan sebelum mengambil keputusan. saat yakin pada pasangnnya yang dapat di andalkan, dia tidak akan ambil pusing untuk berada dalam dekapannya.

Memiliki sifat yang keras kepala, tidak suka apabila orang lain memberikan nasehat, karena merasa paling benar dlam hal apapun. sehingga tergolong orang yang egois dan mementingkan diri sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar