IKLAN

Jumat, 14 Oktober 2011

WARNA MEMILIKI ARTI



>> Merah <<
Mencerminkan kekuatan, energi, hasrat, cinta, gairah, semangat, dorongan dan keinginan. Tetapi warna merah juga memiliki arti bahaya, perang, kekejaman, kekerasan, api, permusuhan, darah dan agresif.

>> Merah Muda (pink) <<
Mencerminkan sifat kewanitaan, kasih sayang, cinta, romantis, keceriaan dan keremajaan. tetapi juga bisa berarti naif, lemah dan merasa kekurangan.

>> Orange <<
Memiliki makna kehangatan, bersemangat, ceria, keseimbangan, menimbulkan getaran, mencari perhatian.

>> Kuning <<
Melambangkan sinar matahari, emas, kekayaan, keberuntungan dan juga kehidupan. tetapi warna kuning juga bisa melambangkan ketidak jujuran, pengecut, cemburu, iri hati, penghianat, penipu, resiko dan sakit hati.

>> Hijau <<
Melambangkan alam, lingkungan, kehidupan, pertumbuhan, stabil, santai, kesuburan dan harapan. tetapi juga bisa melambangkan kecemburuan, nasib buruk, iri hati dan dengki.

>> Biru <<
Memiliki makna kepercayaan, kesetiaan, ketenangan, kedamaian, ketulusan, kesejukan, air, harmoni, kebersihan, percaya diri dan kesembuhan. warna biru juga memiliki makna kesedihan, kedinginan, depresi dan penurunan vitalitas.

>> Ungu (Violet) <<
Mencerminkan kebangsawanan, perubahan dan spiritual. warna ungu juga bisa berarti kesombongan, keangkuhan, kejam, kasar dan duka cita.

>> Coklat <<
Coklat berarti tanah, bumi, netral, hangat, aman dan perlindungan. dapat juga berarti kotor, tumpul dan membosankan.

>> Abu-abu <<
memiliki makna, modern, cerdas, bersih kokoh, masa depan dan intelektual.bisa juga berarti umur tua, kesedihan dan kebosanan.

>> Putih <<
Melambangkan kesucian, kebersihan, kemurnian, kejujuran, kesederhanaan, kelembutan, damai, kebaikan, disiplin, perawan, perkawinan, musim dingin dan salju. bisa juga bermakna kematian, dingin, mandul, steril, hampa dan menyerah.

>> Hitam <<
Bermakna kekuatan, Keanggunan, kemewahan, misteri, kecanggihan, kemakmuran, kepuasan, pengalaman, tegas, keras, kokoh dan sangat kuat. bisa juga bermakna kematian, takut, setan, kesedihan, duka cita, marah dan penyesalan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar