IKLAN

Senin, 10 Oktober 2011

TYPE CEWEK BERDASARKAN NOMOR TERAKHIR PADA NOMOR HP

Type cewek yangnomor HP Terakhirnya :

0 (nol) : Nol melambangkan sesuatu yang bolong, berarti cewek yang bersangkutan, kehormatannya sudah bolong (ini pada umumnya loh)

1 (satu) : satu melambangkan berdiri sendiri dan kokoh, artinya cewek tersebut bersifat egois, merasa dirinya dapat hidup sendiri tanpa bantuan cowok.

2 (dua) : dua melambangkan binatang bebek. lihat aja, kayak bebek kan ? bebek sukanya hidup di air. artinya cewek tersebut suka basah-basahan dan hobi banget berkeringat atau di keringatin.

3 (tiga) : Tiga melambangkan daun telinga. itu artinya cewek tersebut suka nguping pembicaraan orang lain yang ujungnya ngegosip.

4 (empat) : Empat melambangkan kursi. berarti cewek yang memiliki nomor Hp yang belakangnya 4, bersifat malas, tidak mau berkerja keras, kerjanya cuma duduk dan duduk saja.

5 (lima) : Lima melambangkan kail. itu artinya cewek yang bersangkutan cewek gampangan. mudah di rayu dan di pancing lawan jenis.

6 (enam) : Enam melambangkan gantungan. artinya cewek tersebut selalu menggantungkan diri pada cowok. merasa pasrah dan bersedia di apa-apain oleh cowok.

7 (tujuh) : Tujuh melambangkan cangkul. itu artinya cewek tersebut berasal dari kampung. namun sok-sokan berlagak dari kota. kebanyakan cewek tersebut adalah krban mode.

8 (delapan) : delapan melambangkan Be-Ha, coba aja di miringkan. mirip Be-Ha kan ?.artinya cewek tersebut payudaranya berukuran di atas rata-rata alias super. entah tumbuh sendiri atau sering di pegang sama pacarnya.

9 (sembilan) : Sembilan melambangkan monyet. monyet makanan favoritnya pisang. berarti cewek tersebut sukanya pisang-pisangan dan segala sesuatu yang kayak pisang apalagi pisang yang keras dan besar.

Anda termasuk yang mana ?

Sumber : Ketawa.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar