IKLAN

Selasa, 20 September 2011

4 HEWAN UNIK DAN LUCU VERSI INSPIRASI MASA DEPAN (IMADA)


1. LONG EARED JERBOA

Mickey Mouse padang pasir "-. Tikus-seperti hewan pengerat dengan ekor panjang, kaki belakangnya panjang untuk melompat, dan telinga yang sangat besar ini Jerboa, ditemukan di padang pasir Mongolia dan Cina, adalah terdaftar sebagai terancam punah pada IUCN Red List

sumber http://worldmustbecrazy.blogspot.com/





2. AYE AYE

AYE AYE Dianggap oleh penduduk setempat sebagai pertanda kesialan,Aye-aye adalah salah satu primata paling langka dan aneh di dunia .Bagi orang-orang Malagasi, aye-aye adalah binatang ajaib, dan diyakini membawa kematian jika ia muncul di desa - desa setempat, sehingga mereka sering dibunuh. panjang tubuh 16 inci (40 cm), ekor lebat panjang 2 kaki (61 cm) , dan berat sekitar 2 kilo. Aye-aye memiliki sepasang mata bulat besar, rambut hitam dan telinga berbentuk sendok besar. memiliki 5 jari tangan dengan kuku datar, dengan jari tengah yang panjangnya 3 kali lipat jari yang lain.




3. ULAT KUCING

Ulat kucing adalah ulat yang paling beracun di Amerika Serikat. racun adalah duri tersembunyi di rongga di antara rambut-nya. Ini ulat berbulu ditemukan di negara-negara selatan, mulai barat melalui sebagian besar Texas dan utara ke Maryland dan Missouri. Ia makan pada pohon peneduh seperti elm, oak, dan sycamore. ukuran ulat bervariasi dalam ukuran dari 1.2 in (32 mm) menjadi 1,4 inci (36 mm)




4. AXOLOTL


Species yang hanya ada di danau Xochimilco, Meksiko AXOLOTL artinya Monster Air dalam Nahuatel, bahasa Aztec sebenarnya salah satu jenis salamander, selain wajahnya yang lucu dan unik, mereka mempunyai rambut merah yang merupakan insang yang menyerupai bulu.sepesies salaander ini biasanya mempertahankan kemampuan tubuhnya di seluruh hidupnya.
sayangnya spesies ini terancam punah karena polusi dan di buru di beberapa kawasan meksiko untuk di makan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar