IKLAN

Kamis, 22 September 2011

CIRI-CIRI ANAK ALAY


Di sini IMADA akan mengulas sedikit tentang ciri-ciri anak alay di facebook. bagi yang ngerasa jangan marah dan yang sudah tau ciri-ciri anak alay atau ingin memberikan masukan tentang anak alay silahkan tulis saran dan kritiknya.

1. Tulisan status hurufnya gede kecil. Ex : Egh KhAmuW laGiy DhiMaana ? BalAs KmEnt AqUuw DUnk. (sampe gak bisa di baca tuh status)

2. Bahasanya sok imut dan lebay. Ex : aduch, Aquuw lupa niyh.... Kmuw lgiy pha ?,,,,....  Ett akyu dunt,,... (wedew ! tanda titik komanya itu tuh seolah olah gimana gitu )

3. Nick Akun di facebook sok yang paling keren. Ex : AgoesTo3pbanggeut, Aqiyuw SicANtik ScyexCy uddHelniiabooDoonG, yaTtlituchIssaBell4SiiephuBieachiindta (nama panjang, huruf gede kecil, sampe-sampe gak ada spasinya, alay gak tuh ??? pusing kan bacanya)

4. Pake nama gak penting. Ex. Akku sayanxx kammu, dona si mannyyun, akuh anak baikgh, Rita sayangnya  deni. (gak penting banget kan)

5. EYDnya lebay (kosa katanya banyak tuh )
    tulisan ..... jadi .....
    - Aku : Akyu, Aquwh, akugh, kuu.  etc
    - Kamu : kmuw, kmu, kamyu, kamugh. etc
    - Lagi : agg, lagy, agiy
    - Apa : app, apha, pha, appa. etc
    - Maksud : mkcuut, mksudt, magsyutz. etc
    - Masa : mashaa, masaa, mazaa, mca etc
    - siapa : cpa, saph, cpha, sypha, shappa, chappa. etc
    - Love : luv, luph, laff, lup, loop, loph. etc
    masih banyak yang lain... he hehe

6. Foto profilnya selalu foto close up, yang jidat sama hidungnya udah hampir nempel sama kamera.

7. Kalo foto bibirnya selalu di monyong-monyongin atau bergaya sok niup apa gitu, sampe pipinya kembung.

8. waktu foto kameranya pegang sendiri, tuh kamera di tinggikan pake tangan sampe-sampe  tuh jidat nampak semua ataiu tuh kamera di pegang ke smping tuh kepala di miringin dikit.

9. menurut undang-undang per-Alay-an yang pernah aku baca, semakin banyak temen di facebook, semakin keren anak alay yang bersangkutan, sampe-sampe tuh akun facebook kepenuhan dan buat akun lagi sampe II atau III bahkan IV.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar